Tuesday, July 7, 2015

Anak angkat Cristiano Ronaldo | Martunis resmi berseragam Sporting Lisbon




Apakah Anda masih ingat dengan Martunis? Ya.. Anak angkat CR7, saat tsunami 2004 menjadi pemberitaan media Internasional karena mampu bertahan hidup setelah terombang-ambing selama 21 hari dengan mengenakan jersey timnas Portugal.
Berita yang tersiar saat itu sontak menimbulkan banyak simpati dari dunia Internasional khususnya pemerintah dan Federasi Sepakbola Portugal yang ketika itu mengundang Martunis untuk berkunjung ke Portugal tahun 2005.

Sporting Lisbon adalah klub papan atas Portugal dan juga tempat CR7 dibina sejak remaja sebelum kemudian pindah ke Manchester United dan Real Madrid.
Seperti dilansir harian ternama Portugal, A Bola, Martunis secara terhormat diperkenalkan dalam acara Gala Honorary Sporting, Rabu (1/7) waktu setempat. Acara tersebut merupakan pengenalan secara resmi skuad serta jersey terbaru klub. Remaja kelahiran Banda Aceh, 10 Oktober 1997 yang kini berusia 18 tahun terlihat mengenakan jersey home Sporting Lisbon. Bergabungnya Martunis diumumkan secara langsung oleh Wakil Presiden klub Sporting Lisbon, Torres Pereira dalam acara yang juga bertepatan dalam peringatan ulang tahun Ke-109 klub tersebut yang dihadiri oleh ribuan orang

Semoga Martunis dapat menggunakan kesempatan langka ini untuk berlatih dan meraih cita-cita menjadi pesepakbola profesional seperti juga idolanya CR7.


No comments:

Post a Comment